Rayakan Ultah Ke-3, Hotel Pesonna Makassar Gelar Costumer Gathering

By Admin


nusakini.com-Makassar- Pesonna Hotel Makassar menggelar Costumer Gathering pada Rabu (12/12). Acara ini merupakan rangkaian terakhir dari Ulang Tahun Hotel Pesonna Makassar yg jatuh pada 2 Desember lalu.

Sebelumnya,Pesonna Hotel Makassar mengadakan kegiatan donor darah, kerjabakti bersih-bersih mesjid di Daerah Barombong, dan event funbike yang diikuti 1000 peserta.

"Ditahun ketiga ini semoga Pesonna Hotel Makassar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kami siap bertranformasi lebih baik di Tahun 2019 dan tetap menjadi pilihan utama untuk tamu yang datang ke Kota Makassar" ujar Ali Hidayat GM Pesonna MKS

"Tetap konsisten dengan lifestyle dan halal konsepnya dan tetap menjadi Hotel yang kompetitif dari segi pelayanan dan berkualitas". sambung Ali.

Pimpinan dan para karyawan ikut menyambut para tamu yang datang, tak lupa tim sales marketing berbaur dengan para tamu undangan menyapa dan beramah ramah menghangatkan suasana.

Tidak lupa menyambut libur panjang nanti, Hotel Pesonna Makassar telah menyediakan Peket menginap utk 4 Hari 3 Malam dengan harga IDR 1.095.000,- untuk kamar deluxe, sudah termasuk sarapan 2 orang, disc 15% loundry & F&B item. Promo ini berlaku selama periode 23 - 26 Desember 2018. (p/rajendra)